Skip to main content

Mnegenal produk mahabbah cream

Mahabbah cream adalah

Ya banyak yang belum tahu mengenai produk mahabbah cream, untuk Itu disini Saya Akan menginformasikan mengenai mahabbah cream.

Mahabbah cream merupakah Satu satunya produk herbal untuk suami yang memiliki masalah ejakulasi dini, mahabbah cream Sangat efektif hingga 2 jam setelah dioles. Sehingga membuat anda dengan mudah tahan lama mencapai waktu 1 jam ketika bercinta dengan sang istri.

mahabbah cream


Kelebihan produk mahabbah cream

1. Harga murah, mahabbah cream Isi 10 ml bisa dipakai sekitar 50-70 kali pemakaian, pemakaian normal bisa sampai 70an kali. Nha hitung saja hanya dengan harga Sekitar 100ribuan bisa untuk 70an kali pakai.

2. Mudah dipakai, ini juga salah satu kelebihan mahabbah cream. Karena berbentuk cream, jadi tinggal oles saja.

3. Tidak ada reaksi panas yang menyiksa, tahu sendiri kan bahwa herbal oles hampir semua Rata rata reaksinya panas dan bahkan ada yang sangat Panas sampai menyebabkan iritasi pada kulit. Tapi tidak Ada Rasa Panas pada mahabbah cream.

4. Reaksinya cepat, Setelah dioles hanya perlu waktu 20-30 menit khasiat mahabbah cream bIsa dirasakan. Berbeda dengan produk lain yang Harus nunggu dulu sampai 1-2jam. "istri keburu tidur"^-^

5. Aman dan nyaman dipakai. Mahabbah cream Sangat Aman digunKan, Dan nyaman sekali karena tidak ada reaksi Panas yang menyiksa.

Bagi agan agan para suami yang memiliki masalah ejakulasi dini Namun belum menemukan solusi atau obat yang tepat Maka mahabbah cream bIsa Jadi solusi terbaik, alasannya Adalah yang sudah saya diatas yaitu kelebihan mahabbah cream. Harga murah, tidak Ada reaksi Panas, tidak menimbulkan iritasi, dan nyaman digunakan.

Pemesanan hubungi:0821-2225-0602

Comments

Popular posts from this blog

Inilah manfaat buah mentimun ang jarang kita tahu

Siapa sih yang tidak kenal dengan buah yang satu ini, ya mentimun merupakan buah kaya kandungan air yang sering kali dijadikan sebagai lalapan atau pelengkap hidangan makan. Mentimun atau biasa disebut dengan timun ini memiliki kandungan air yang sangat banyak, buah ini terasa begitu lezat apabila kita konsumsi disiang hari yang panas. Selain rasanya yang begitu lezat dan segar ternyata terdapat manfaat yang tersembunyi bagi kesehatan tubuh. Beberapa kandungan vitamin yang ada pada buah ini memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, seperti halnya manfaat keong, timun pun memiliki manfaat yang baik dan berikut ini beberapa manfaat mentimun bagi kesehatan tubuh kita. Inilah 6 manfaat mentimun bagi kesehatan tubuh 1.Baik untuk kesehatan kulit Manfaat mentimun yang pertama adalah untuk kesehatan kulit, mentimun dapat kita gunakan untuk mengurangi iritasi atau rasa sakit ketika terdapat luka. Kita dapat menempelkan buah mentimun yang sudah dibelah pada luka yang sakit. Selain itu ter

Manfaat lada hitam yang tidak semua mengetahuinya

Lada hitam (piper Ningrum L) merupakan salah satu biji dari tanaman lada yang dapat tumbuh subur didaerah yang beriklim tropis, tanaman ini sudah dikenal bertahun tahun lalu karena kegunaanya dalam berbagai keperluan. Seperti untuk bumbu masakan, ataupun dijadikan sebagai ob-a-t modern ataupun tradisional. Manfaat mentimun Mungkin bagi sebagian orang yang tidak suka dengan rasa pedas akan menghindari rempah yang satu ini, karena ciri khas dari rempah ini adalah mempunyai rasa pedas dan hangat. Namun jika anda tahu akan manfaatnya untuk kesehatan pasti akan selalu ingin mengkonsumsinya. Selama ini masyarakat hanya mengenal lada hitam untuk campuran bumbu masakan saja, akan tetapi siapa yang menyangka bahwa lada hitam juga mempunyai peran besar untuk kesehatan. Dan berikut beberapa manfaat lada hitam untuk masalah kesehatan. 1. Mengatasi ejakulasi dini Siapa yang menyangka bahwa lada hitam dapat digunakan oleh seorang pria untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, cara pema